Tempat Wisata Baru Taman Bunga Celosia Ragil Kuning Boyolali

Tempat wisata baru memang tak ada habisnya, satu lagi wisata baru di Simo, Kabupaten Boyolali yang bernama Taman Bunga Celosia Ragil Kuning yang sedang hits dan viral di dunia maya. Seperti apa tempatnya?, yuk simak tulisan berikut.


Taman Bunga Ragil Kuning

Seperti namanya, Taman Bunga yang sudah pasti identik dengan bunga. Siang itu saya dan 2 kawan saya Restu serta Dwi bergegas ke Wisata Taman Bunga Ragil Kuning yang berada di Dusun Poncowidodo, Desa Blagung, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.

Perjalanan menggunakan GPS dan titik point yang bisa kita tuju adalah Simo, nama sebuah Kecamatan di Kabupaten Boyolali. Tepatnya saya sampai di perempatan Tegalrayung dari arah jalan Ampel-Simo. Dari sini jika kekiri adalah arah Simo, kanan adalah arah Bangak dan lurus adalah arah menuju Kaliyoso. Saya ambil lurus mengikuti jalan aspal dengan pemandangan sawah disekitarnya hingga sampai di Tugu Semar. Dari Tugu semar ambil kekiri dan ikuti jalan sekitar 3 km dan sampailah di lokasi yang berada tepat di samping kiri jalan.

Tiket masuk sebesar Rp. 5000, kemudian saya masuk bersama teman-teman menyusuri kebun bunga yang berwarna warni dan cerah. Saya sempat beristirahat di dekat Gazebo karena panas sekali hari itu, kemudian berfoto di area Kebun Bunga. Rangkaian bunga ini ditata memutar sehingga membentuk sesuatu yang menarik jika dilihat dari atas, terdapat pula bangunan kincir angin ditengahnya.

Setelah asik berfoto, kami segera pulang karena hari itu kami ada acara lain. Jika sobat penasaran dengan wisata ini, silahkan lihat video dibawah.





Belum ada Komentar untuk "Tempat Wisata Baru Taman Bunga Celosia Ragil Kuning Boyolali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel