SPOILER ONE PIECE 921 : Munculnya Shutenmaru dan terungkapnya wujud KAIDO

Berita mengejutkan datang dari One Piece chapter 921 yang akan rilis besok jumat, pasalnya Oda Sensei kembali membuat fans nya terganga dengan lanjutan cerita Komik One Piece. Di chapter 921 ini akan ditampilkan sosok Shutenmaru dan wujud buah iblis Kaido.


Naga Kaido

Judul 921 : "Shutenmaru"

Festival Api adalah tontonan besar yang diadakan setiap tahun di Negara Wanokuni, tentu saja Festival ini merupakan acara pesta untuk merayakan Kaido sebagai raja besar yang melindungi negara. 

Pada hari itu Shogun Orochi mengadakan parade besar menuju Onigashima (tempat tinggal Kaido) untuk memberi penghormatan. Disini akan ada perjamuan yang dihadiri oleh para pejabat dan Bajak Laut Beast. Kinemon menggambar beberapa gambar di bererapa kertas termasuk api, pulau bersayap dua dan berbicara tentang bulan sabit. Api mewakili festival, pulau bersayap dua mewakili Zodiak burung china dan bulan melambangkan pemberontakan mereka. Dia juga menggambar pelabuhan.

Franky juga menggambar diagram perkebunan (kekayaan) Kaido setelah magang menjadi seorang tukang kayu, Robin semakin dekat ke Orochi setelah menyamar menjadi Geisha dan bekerja sebagai pengatur strategi. 

Kinemon menganggap kemampuan Brook akan relevan dengan persedian makanan di Kota. Kemampuan cuaca Nami seperti Kunoichi. Kemampuan memasak Sanji akan berguna untuk mengumpulkan orang bersama-sama. Kemudian ia melihat Carrot dan Chopper untuk menemui Inu.

Semua orang mendapatkan baju penyamaran dari Kinemon. Nami dalam balutan Kimono yang terbuka, membuat mimisan, dan itu adalah penampilan kuno yang merupakan 3 sekutu kuat, diantaranya Ashura Doji. 

Makanan Luffy yang dibawa ke Kota Okobore diambil oleh beberapa bandit gunung, masyarakat berusaha melawan namun tidak mampu.  Bos mereka Shutenmaru menunjukkan Katananya di kota, tidak ada samurai kuat yang melindungi mereka. Mereka mengatakan bahwa tanpa samurai yang kuat, Negara ini akan berakhir. Kemudian Jack datang adn bertanya kepada Shutenmaru apakah Luffy ada disini ?, namun Shutenmaru menjawab bahwa ia tidak tahu.

Jack mengatakan, jika kamu ingin hidup, kamu harus menjadi bawahan Kaido, namun cepat seperti kilat Shutenmaru menebas Jack. "Jangan meremehkan Samurai" kata Shutenmaru. Pertarungan hampir setara, namun jack lebih unggul. Disaat yang sama langit berubah menjadi abu-abu, Law memberitahu Luffy untuk melihat ke langit.

Bentuk Naga ditampilkan disekitar awan dan mengatakan kepada Jack untuk membawa anak-anak (Luffy & Law) itu kepadanya. Law pun mengatakan bahwa itu adalah Kaido.


Indonesian Translated by Daryatno from Den Den Mushi @OroJackson

Belum ada Komentar untuk "SPOILER ONE PIECE 921 : Munculnya Shutenmaru dan terungkapnya wujud KAIDO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel