SALES RALLY 2019 COCA COLA CENTRAL JAVA

Sales Rally adalah suatu event yang diselenggarakan oleh Coca Cola Amatil Indonesia yang mana acara ini dilakukan setiap setahun sekali. Detail acara Sales Rally pun beragam, mulai dari flashback performa penjualan di tahun sebelumnya, program kedepan dan lomba yel-yel.

Sales Rally 2019

Di tahun 2019 ini saya berkesempatan untuk ikut acara tahunan Coca Cola ini, bersama Tim Sales Bawen saya memulai perjalanan dari PT Coca Cola Amatil Indonesia - Central Java.


PERJALANAN

Tepatnya jam 06.00 pagi, bus Citra Dewi datang ke Pabrik Coca Cola, walau sebenarnya Tim Sales sudah berkumpul disini sejak jam 05.00 pagi. Untuk pemberangkatan dikomado oleh 2 DSM Bawen yakni Pak Totok dan Pak Sri Mul, adapun untuk Tim Sales sendiri merupakan gabungan dari KAM, GT wilayah CCOD Bawen dan Ampel. Nah nama-nama mereka, Edi, Ekron, Waluyo, Tachta, Rosidin, Andri Suwanto, Arifin, Fahrul, Pujianto, Hendy, Lasno, Zaki, Aziz, Asmoro Andri Sulistyono, Jumali, Imam, Boni, Indra dan Heri. 2 Salesman bernama Bichoiri dan Tangkas tidak hadir pada hari itu.

Kami berangkat menuju Solo via Tol Trans Jawa yang rutenya dari bawen membelah Salatiga dan Boyolali. Sepanjang perjalanan, kami disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan luar biasa, mengingat masih pagi sekali. Bahkan kabut pagi juga masih menyelimuti jalanan. Sawah nan hijau, bukit terbelah, awan yag seperti laut,mentari yang mengikuti, semuanya terasa seperti sebuah panorama yang ingin menjadi sebuah cerita dalam tulisan kecil ini.


SAMBUTAN

Tak terasa sudah sampai di Solo, padahal kurang dari 1 jam. Hmm, lewat jalan Tol memang super cepat. Di Solo kami sudah disambut dengan salah satu DSM Bawen bernama Gadis, yang membagikan minuman dan makanan sebelum acara Sales Rally dimulai.

Kemudian seluruh tim dikumpulkan menjadi satu didepan Hotel dan masuk per Tim menuju kedalam Hotel. Acara ini diselenggarakan di Hotel Alila Solo. Didalam Hotel, SM Tim Bawen, pak Fathur sudah menunggu di dalam tempat acara.

Acara awal yakni sambutan dari petinggi Coca Cola Jakarta, kemudian Presentasi dari General Manager Coca Cola Amatil Indonesia Central Java yakni Ibu Retno, dilanjutkan Presentasi dari General Manager Modern Trade Coca Cola Amatil Indonesia Central Java. Presentasi ini membahas tentang performa tahun lalu di 2018 dan program yang akan dijalankan di tahun 2019.

Setelah itu adalah Presentasi dari Tim Route yang membahas tentang program terbaru Coca Cola, detail program dan pelaksanaan.


PENGHARGAAN

Acara penghargaan dilangsungkan setelah sambutan dan presentasi dari petinggi Coca Cola dan Tim Route. Acara ini adalah sebuah apresiasi untuk menghargai jerih payah dan kinerja dari bebarapa pimpinan dan salesman, mulai dari SM terbaik, DSM terbaik, Sales KAM dan GT terbaik serta hal yang sama dari Modern Trade.

Sales Rally Penghargaan

Kemudian penghargaan untuk Mitra Coca Cola, yakni CCOD (Coca Cola Official Distribution) di masing-masing wilayah di area Central Java.


LOMBA YEL YEL

Acara paling dinanti dan acara puncak adalah Lomba  yel-yel yang dilakukan oleh masing-masing tim dari wilayah Central Java, mulai dari CCOD Tegal, CCOD Semarang, CCOD Kudus, CCOD Purwokerto, CCOD Bawen, CCOD Solo, CCOD Madiun, CCOD Jogja dan Modern Trade Central Java. Adapula penampilan spesial dari GM dan SM Central Java.

Perform Lomba Yel Yel CCOD MADIUN

Dari ajang Lomba yel-yel ini terdapat tiga juara yakni Juara 3 untuk CCOD Purwokerto dengan penampilan Reog Kuda Lumping dan alunan musik angklung nya, Juara 2 untuk CCOD Solo dengan penampilan Drama Kolosal Anoman Rahwana yang diiringi musik jawa keroncong dan terakhir Juara 1 untuk CCOD Madiun dengan penampilan Reog Ponorogo dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Terakhir, adalah acara makan siang dan penampilan Band yang menyanyikan bererapa tembang manis, sebelum acara ini selesai.

Bagi sobat yang ingin menonton video acara Sales Rally 2019 Coca Cola Central Java di Hotel Alila Solo, silahkan lihat video di bawah.






Belum ada Komentar untuk "SALES RALLY 2019 COCA COLA CENTRAL JAVA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel