KUNJUNGAN GUBERNUR JAWA TENGAH KE WISATA BUKIT SROBI AMBARAWA

Kabupaten Semarang memang selalu menyuguhkan Wisata - Wisata alam terbarunya, seakan tak ada habisnya, kali ini kembali hadir Destinasi Wisata Baru di Ambarawa dengan nama Bukit Srobi yang merupakan bagian dari Desa Wisata Pasekan. Kunjungan Gubernur Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo pun sangat dinanti oleh warga sekitar.


Gubernur Jateng di Bukit Srobi Ambarawa

Bukit Srobi adalah Wisata Alam yang terletak di Dusun Kintelan, Desa Pasekan, Kecamatan Ambarawa. Wisata ini diambil dari nama Bukit tertinggi di wilayah Dusun Kintelan yang juga terdapat tunggu peninggalan Belanda dan juga Srobi yang berarti Serabi, makanan populer di kawasan Ambarawa bagian atas.

Di acara akbar yang diselenggarakan oleh warga sekitar, hadir pula Bapak Ganjar Pranowo yang juga menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Acara Reog, Drumblek dan Tari Tradisional pun turut meramaikan acara peresmian dan pembukaan Wisata Srobi dan Desa Wisata Pasekan yang dibarengkan. Sambutan Bapak Ganjar Pranowo pun mendapat respon baik dari Warga dan Wisatawan yang hadir.


Gubernur Jawa Tengah di Ambarawa

Setelah Sambutan Bapak Gubernur selesai, beliau segera menuju lokasi Wisata yang sudah sangat ramai oleh para pengunjung yang antusias hari itu. Perjalanan beliau diiringi oleh Tarian unik dari warga sekitar dan disambut meriah oleh Wisatawan.

Beliau berkeliling dan mencoba salah satu Gardu Pandang pelangi dengan santai, angin yang sepoi - sepoi hari itu membuat panas terik matahari tidak begitu terasa, dan membuat para Wartawan lebih mudah menjalankan aktivitasnya.

Siang itu, setelah selesai mengunjungi Wisata Bukit Srobi, beliau melanjutkan kunjungannya ke Desa Wisata lainya di Sepakung, Banyubiru dalam rangka peresmian Desa Digital.


Belum ada Komentar untuk "KUNJUNGAN GUBERNUR JAWA TENGAH KE WISATA BUKIT SROBI AMBARAWA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel