Cara dapat uang dari HP dengan Aplikasi FREELANCER

Cara mendapatkan uang dari aplikasi HP ?, wah menarik nih, apa bisa ?. Hmm mungkin itu pertanyaan yang sering sobat cari dan seringkali terlintas dipikiran sobat. Nah di postingan kali ini saya akan membagikan info cara mendapatkan uang dengan aplikasi Freelancer.

Cara dapat uang dari HP



DOWNLOAD Aplikasi Freelancer gratis di Playstore

Nah jika sobat telah memiliki aplikasinya, silahkan masuk dan mendaftar terlebih dahulu dan lengkapi proses-prosesnya hingga selesai.


TENTANG APLIKASI

Aplikasi ini memiliki nilai positif bagi anda yang:
  1. Membutuhkan uang tambahan dari hasil online.
  2. Mendapatkan uang dari hasil online bukan judi.
  3. Mendapatkan penghasilan dari jerih payah dan skill anda.
  4. Mendapatkan uang sampingan.

Aplikasi ini juga pas untuk anda yang:
  1. Memiliki bakat Editing Foto/ Video.
  2. Memiliki keahlian bahasa asing, inggris, cina dll.
  3. Memiliki bakat seputar Dunia Komputer.
  4. Mencari pekerjaan tambahan yang tidak terikat.
  5. Mencari pekerjaan part time.
  6. Mencari pekerjaan sesuai hobi anda.

Pada dasarnya, aplikasi ini seperti halnya sebuah pasar jasa, dimana kita bisa menjual jasa maupun memakai jasa. Menjual jasa yakni menawarkan jasa kita untuk membuatkan sesuatu untuk mereka, sedangkan memakai jasa adalah menggunakan jasa orang lain untuk membuatkan project kita.


MENU - MENU APLIKASI

Semakin sering kita menerima dan menyelesaikan job, maka semakin tinggi nilai kita dan semakin banyak prosentase diri kita untuk dipilih. Meskipun di aplikasi ini, semakin banyak skill semakin banyak pekerjaan, hal ini tidak terlalu berguna jika anda tidak terkenal.

Dibagian menu aplikasi Freelancer, terdapat Message yang berisi notifikasi, jika dihubungi oleh Klien. Kemudian Post A Project yang berarti kita mengirim sebuah project/ permintaan agar orang lain mengerjakan project kita, disini kita juga bisa menentukan upah dilengkapi dengan deskripsi, kategori project dan deadline.

Menu Aplikasi Freelancer



 
Menu Project adalah menu daftar project yang kita kerjakan. Disini akan ditampilkan project-project yang kita kerjakan.

Ada pula menu Search, dimana kita bisa mencari Job yang cocok dengan kita, setelah sebelumnya melakukan update skill terlebih dahulu, agar skill kita cocok dengan penawaran project. Jika kita sudah mengisi berbagai skill yang kita miliki, nantinya akan ada Rekomendasi dari aplikasi sehingga kita tidak perlu susah mencari tawaran yang cocok dengan skill. Kita juga masih bisa mencari job dengan menggunakan filter kategori, sehingga lebih mudah untuk menemukan job sesuai keinginan.

Jika kita sudah menemukan Job, kita bisa klik job tersebut dan melihat detail job, dari project yang ditawarkan, uang yang ditawarkan hingga batas mendaftar. Kita juga bisa menawarkan biaya yang lebih murah atau lebih tinggi dengan mengisi deskripsi tentang diri kita dan hasil karya kita, sehingga peluang untuk dipilih lebih besar serta lebih meyakinkan.

Sobat juga bisa memilih untuk mendapatkan notifikasi via email berdasarkan rekomendasi skill sobat, sehingga sobat tidak perlu mencari job di menu search project.

Pada menu profil adalah tentang diri kita, skill yang kita miliki dan rating tentang diri kita di aplikasi Freelancer. Nah tertarik untuk mencoba, tapi masih belum paham ?, silahkan tonton video dibawah.









Belum ada Komentar untuk "Cara dapat uang dari HP dengan Aplikasi FREELANCER"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel