WEDDING INVITATION CARDS MAKER - Aplikasi Pembuat Kartu Undangan Digital

Membuat Kartu Undangan Pernikahan kini tak perlu repot-repot lagi, karena lewat HP Android sekarang apapun bisa dilakukan. Salah satunya adalah membuat Kartu Undangan Pernikahan, hal ini bisa dibuat dengan Aplikasi Gratisan di PlayStore.

Logo Wedding Invitation Cards Maker

Namanya Wedding Invitation Cards Maker, aplikasi ini dibuat oleh developer Cruise Infotech. Dengan Aplikasi ini, kita bisa membuat undangan sendiri dan memilih desain serta menyuntingnya dengan sangat mudah sekali. Bahkan kita bisa membuat teks dan menggantinya sesuai selera dengan memilih Fonts yang disediakan.

Sisi bagusnya adalah, kita bisa membuat Kartu Undangan Pernikahan ini dengan sangat cepat dan tak perlu keluar rumah, cukup dengan HP di genggaman tangan kita bisa membagikan Kartu Undangan Pernikahan ini ke teman atau kerabat jauh yang lokasinya tidak memungkinkan untuk kita kunjungi dan kita berikan Undangan Formal. Apalagi dengan sangat mudahnya Komunikasi saat ini, kita bisa membagikan hasil edit Kartu Undangan Pernikahan ini melalui:
  • Messenger
  • WhatsApp
  • BBM
  • Line
  • Facebook
  • Instagram
  • Twitter dll

Fitur - Fitur yang disediakan yakni berupa tampilan sederhana untuk memilih membuat Kartu Ucapan sederhana atau Frame, kemudian tersedia banyak pilihan template yang bisa kita pilih sesuai keinginan. 

Kemudian pilihan untuk mengedit dan mengubah Nama, tempat, tanggal dan waktu dengan sekali sentuhan pada satu layar, mengganti huruf dan warnanya juga. Bahkan kita juga bisa menambahkan tulisan lainya kedalam Undangan yang kita buat.

Tersedia kata-kata mutiara yang bisa kita pakai untuk rekomendasi, sehingga kita tidak perlu mencari kutipan dan sebagainya. Bagi sobat yang belum memiliki Aplikasi ini, silahkan Download Aplikasi Wedding Invitation Cards Maker Gratis di PlayStore.



Belum ada Komentar untuk "WEDDING INVITATION CARDS MAKER - Aplikasi Pembuat Kartu Undangan Digital"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel