WOWW !!!, KAIDO NAGA ASLI BUKAN PEMAKAN BUAH IBLIS

Benarkah Kaido merupakan naga asli, sedangkan Momonusuke hanyalah Naga hasil dari buah Iblis ciptaan Dr. Vegapunk?. Teori dari Youtuber Real Gue Noe akan menjawab pertanyaan di pikiran kalian.

Dragon Kaido

Berawal dari ending One Piece Chapter 921 tentang munculnya Kaido yang ditampilkan dengan sosok Naga (chinese) dan juga Momonosuke yang juga langsung berubah menjadi naga seketika ia melihat wujud dari Kaido. Jika dilihat-lihat lagi memang ada kemiripan antara wujud Naga Kaido dan juga Momonosuke, hanya masalah bentuk saja yang agak beda karena beda ukuran. Dulu, di chaper One Piece 605 juga diperlihatkan cara terbang Momonosoke yang menggunakan awan kecil sebagai pijakan untuk terbang. Jika memang mereka berdua sama-sama Naga, bagaimana hal itu bisa terjadi ?.

Berdasarkan Teori dari Real Gue Noe, besar kemungkinan itu disebabkan karena Buah Iblis yang dimakan Momonosuke adalah buah iblis tipe Artificial Zoan dan itu juga merupakan satu-satunya. Sampai saat ini belum ada petunjuk bagaimana Dr. Vegapunk membuat Artificial Zoan yang dianggap gagal tersebut, namun Caesar menggunakan metode tiruan itu untuk membuat Smile.

Bisa jadi kemungkinan Dr. Vegapunk meniru bentuk asli naga (Kaido) untuk membuat buah iblis yang dimakan Momonosuke dan besar kemungkinan bahwa wujud asli Kaido adalah Naga dan bukan manusia yang memakan buah iblis tipe zoan, justru sebaliknya, ia adalah naga yang memakan buah iblis lain.

Selain itu Kaido dulu juga pernah kalah dan sering ditangkap oleh Marine sebanyak 18 kali, lalu kenapa jika ditangkap ia tidak pernah dimasukkan ke Impel Down ?, disini bisa dijelaskan bahwa sebenarnya Kaido ditangkap untuk bahan percobaan Vegapunk, karena ia berstatus sebagai Naga terakhir yang hidup di bumi.

Untuk alasan mengapa hanya buah iblis tipe zoan saja yang dapat ditiru, itu karena hanya tipe Zoan lah yang memiliki elemen hidup berwujud binatang. Sehingga untuk memindahkan elemen tersebut harus ada objek hidup dan dipindahkan ke buah iblis yang akan dibuat. Efek dari perpindahan elemen ini akan menyebabkan binatang yang menjadi sampel mati, tapi sempurnalah buah yang diciptakan tadi. Lalu alasan mengapa buah iblis ciptaan Vegapunk menjadi gagal adalah karena Kaido sendiri yang masih hidup.

Kaido adalah kelinci percobaan untuk membuat buah iblis tiruan. Namun karena terjadi sebuah kecelakaan, Kaido yang sekarat bisa melarikan diri dari LAB dan bertemu Charlotte Linlin (Big Mom) sehingga akhirnya meminta nyawa kepadanya, mengingat Big Mom bisa memanipulasi umur seseorang. Dari sini akhirnya Kaido menjadi berhutang seumur hidup dengan Big Mom, dan karena Kaido tidak jadi mati akhirnya bentuk buah iblis tiruan yang dimakan Momonosuke pun juga menjadi tidak sempurna. Setelahnya Kaido yang masih hidup akhirnya memakan buah iblis bertipe Hito-Hito No Mi yang menyebabkannya bisa berbicara layaknya Manusia.

WOWWW, teori yang gila dan masuk akal juga nih Bang Noe. Saya yang mengoleksi komik dan masih baca-baca di internet setiap Chpternya ini benar-benar salut dengan teori yang satu ini, mantap jiwa POKOKE wes. Ditambah lagi, jika sobat benar-benar penggemar One Piece, pasti sobat sadar dari saat membaca semua serial komik nya pun, sudah disebutkan bahwa ia adalah Mahluk terkuat dan bukan Manusia terkuat. Mahluk yang diartikan disini merujuk kepada sesuatu yang bukan manusia bukan, entah itu hewan atau semacamnya.

Sama dengan ending dari teori Real Gue Noe, yang menyebutkan bahwa Kaido adalah Strongest Creature. Wowww...,mantap soul.

Buat sobat-sobat semua jangan lupa dukung Channel Youtube Real Gue Noe dengan tonton dan Like agar semakin maju dan sukses selalu.


SOURCE: REAL GUE NOE (Youtube)

 

Belum ada Komentar untuk "WOWW !!!, KAIDO NAGA ASLI BUKAN PEMAKAN BUAH IBLIS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel