MENGERIKAN !!!, Ternyata Kaido adalah Naga Shenlong

Chapter 921 One Piece sebelumnya telah membuat para fans One Piece menjadi tahu banyak hal, tentunya tentang rahasia Shutenmaru dan wujud Kaido. Teori kali ini muncul dari Youtuber Anime Haki, tentang Kaido adalah Shenlong.




Sebelumnya kita sudah tahu bahwa Kinemon telah memantapkan rencana penyamaran dari masing-masing anggota Kru Topi Jerami, seperti Franky yang menjadi Tukang Kayu, Robin yang menjadi Geisha, Zoro yang menjadi Ronin dan Ussop yang menjadi tukang obat.

Setelah ulah Zoro yang menjadi buron, ia sekarang sedang menuju ke pelabuhan. Kinemon juga menjelaskan tentang mereka ke Luffy dan kawan-kawan serta rahasia Kinemon. Terungkap juga bahwa Otsuru adalah istri dari Kinemon.

Sebelumnya juga dijelaskan bahwa pengikut Oden harusnya ada 9 pendekar, namun disini nyatanya yang pergi ke kastil Oden hanya 5 dan yang pegi ke masa depan hanya 4. Disini samurai yang lain pun terungkap, yakni Kawamatsu, Denjiro dan Asuradoji. Asuradoji dulunya adalah ketua bandit yang pernah dikalahkan oleh Oden dan akhirnya menjadi pendukung.

Shutenmaru jika diperhatikan lebih mirip Asuradoji, dan ia juga memiliki skill yang hebat karena melawan Jack. Kemudian dari atas langit keluar sosok Kaido dalam perwujudan naga Shenlong yang kemampuannya berarti sanggup bertahan didarat maupun di udara.

Langit yang menjadi gelap membuktikan bahwa Kaido memiliki teknik yang dapat mempengaruhi cuaca disekitarnya, selain itu jika dipikir-pikir, saat ia mengeksekusi Oden, lalu bisa membakar kastil Oden dan mendahului Kinemon dkk adalah dari perubahan wujud Naga Shenlong nya. Ditambah lagi dulu waktu ia bunuh diri dari Pulau Langit, dari situ terjawab sudah bahwa ia bisa terbang karena menjadi Naga.

Bagaimana pendapat sobat penggemar One Piece tentang teori ini?, jangan lupa kunjungi dan ikuti Youtube pembuat teori ini ya, agar channel mereka semakin maju.

SOURCE: Anime Haki (Youtube)









Belum ada Komentar untuk "MENGERIKAN !!!, Ternyata Kaido adalah Naga Shenlong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel