TUTORIAL WHATS APP - Cara membuat VIDEO BERSAMBUNG di STORY Whats App

Nah siapa yang tidak tahu dengan WA atau Whats App sih ?, aplikasi yang dulunya hanya merupakan aplikasi untuk komunikasi dengan fitur sederhana ini kini telah sukses menarik pengguna aplikasi serupa dengan adanya fitur story, wow. Nah di postingan kali ini saya akan membagikan Tutorial cara membuat video bersambung di story Whats App.

Cara Membuat Status WA Keren Cover

Nah sebelum saya mulai, pastikan sobat memiliki aplikasi Whats App ya, nanti jangan-jangan malah tidak tahu dan baru denger hahaha. Buat sobat yang udah tahu cara bikinnya bisa kok close postingan ini, atau kalau mau menyimak juga saya ucapakan alhamdulillah anda tidak sombong hehe.

Langkah-Langkah :

  • Buka Whats App, kemudian buat status dengan cara klik ikon kamera, sobat bisa pilih dari recent galeri. Kalau saya lebih enak buka dari Galeri dulu baru sharing ke Whats App.
  • Jika sudah silahkan potong video sobat, ingat ya durasi story WA untuk video hanya dibatasi 30 detik saja, jika video sobat lebih dari itu, sobat potong dulu videonya dan pastikan durasinya 30 detik.
  • Untuk memotong tinggal geser kekanan dan kekiri, lebih jelasnya lihat gambar ya.

Status Video bersambung WA

  • Setelah durasi video awal 30 detik dan titik potong 0.00-0.30 klik kirim.
  • Jika sudah terkirim, lanjutkan sesuai urutan. Jika video kurang dari 1 menit, berarti durasi video ke 2 = 30 detik, timing = 0.30-1.00, sisanya nanti dibuat video ketiga. Jika video sobat berdurasi pas 1 menit, berarti durasi video ke 2 = 30 detik, timing = 0.30-1.00 tepat. Jika video sobat berdurasi kurang dari 1 menit, berarti durasi video ke 2 = kurang dari 30 detik, timing = 0.30- kurang dari 1.00.
  • Jika sudah selesai tinggal diposting dan tunggu sampai proses selesai.





Belum ada Komentar untuk "TUTORIAL WHATS APP - Cara membuat VIDEO BERSAMBUNG di STORY Whats App"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel