Cara meningkatkan View Video Youtube dengan Story Whats App

Halo, apa kabar sobat-sobatku semua, semoga selalu sehat dan dimudahkan dalam mencari rejeki ya. Nah di postingan kali ini, saya akan membagikan Tips Ampuh yang sudah saya praktekkan untuk menambah view di Whats App. Nah bagaimanakah caranya ?, simak sampai selesai ya.
Cover Cara meningkatkan View Video Youtube dengan Story Whats App

Pertama-tama sobat harus menyiapkan 1 video yang sudah terupload di Channel Youtube sobat, karena disini kita akan membagikan link kepada teman-teman di WA sobat agar di klik. Oke langsung saja ya.


  1. Buka WA sobat dan buat status menggunakan video di galeri sobat yang sudah terupload di Youtube, agar menarik dan membuat penasaran, potong 30 detik video sobat di bagian yang tepat. Bagi sobat yang belum paham cara memotong dan membuat story di WA dengan video, bisa baca cara membuat video bersambung di Whats App. Dibagian judul story WA, tulis sesuai selera sobat dan tambahkan tulisan "untuk full video silahkan cek sebelah", "full video (panah samping kanan)", full video klik story selanjutnya ya" dll.
  2. Setelah selesai upload, buka Youtube dan salin kose URL video sobat yang ada di Youtube. Sobat juga bisa langsung share video di Youtube tsb ke WA, dengan catatan status no 1 tentang video sobat tadi sudah terupload di WA.
  3. Kemudian Paste/ tempel link dari Youtube tadi ke status WA, maka secara otomatis akan menjadi Link aktif, nah karena tidak semua pengguna WA sobat adalah anak muda, untuk menjaga agar link tersebut tidak membingungkan kontak WA sobat, berikan tulisan "Full Video klik dibawah", full video klik link ini ya", "Ini full videonya" dll. Jangan lupa sertakan tanda panah di atas link tersebut.
  4. Setelah selesai, tinggal posting deh, dan tunggu hingga Story sobat dilihat oleh teman-teman sobat.
  5. Semakin banyak kontak WA sobat, semakin banyak pula yang melihat story sobat, dan pastikan sobat selalu melakukan tips ini, karena kontak sobat pasti akan hafal dengan status sobat tentang video youtube yang sobat bagikan.

Untuk tambahan, jika ada salah satu kontak sobat yang merespon, silahkan minta untuk subscribe dan pasti mereka mau. Bayangkan jika di WA sobat ada 50 kontak WA dan mereka subscribe semua, lumayan kan. 

Nah semoga tips ini bermanfaat, sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya. Jangan lupa lihat video dibawah jika sobat masih belum paham.


Belum ada Komentar untuk "Cara meningkatkan View Video Youtube dengan Story Whats App"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel