FOTO PREWEDDING DI SAWAH dengan Kamera Pocket dan Kamera Action

Ini adalah kisah saya ketika melakukan foto Preweding di sawah dengan Kamera Pocket dan Action. Karena dimintai tolong oleh teman saya, akhirnya saya berangkat.

Contoh Foto Prewedding Sawah 1
Kamera : GoPro Hero 4 Silver

Namanya Grace Agung, dia dalah teman kerja saya di Salatiga tiga tahun yang lalu. Meski tidak sering bertemu, kami masih aktif bersilaturahmi lewat Whats App dan Facebook. Sebenarnya dari dulu dia sudah meminta saya untuk memfoto dia saat Preweding nanti, namun karena dulunya ia hanya bercanda, jadi saya juga membalasnya dengan bercanda. Hingga akhirnya saya keluar kerja dan pindah di Semarang. 3 tahun berlalu, dia kembali menyapa saya untuk memfoto Prewed. Nah disinilah saya segera meluncur pagi-pagi sekali.


Contoh Foto Prewedding Sawah 2
Kamera : GoPro Hero 4 Silver

Berepa jam dari arah Semarang ke Salatiga, akhirnya saya sampai juga dirumah calon istri Grace, disana kami ngobrol sebentar dan minum teh. Sempat ditanya masalah ongkos foto, saya hanya menjawab terserah saja, karena saya bukan fotografer dan tidak memiliki kamera DSLR. ini juga baru kedua kali mau foto Prewed, setelah sebelumnya foto teman satu member saya di Camera Indonesia Jawa Tengah dan DIY. Singkat cerita, kami segera mencari tempat disawah yang berada di Desa Kemetul, Kecamatan Susukan.

Foto Prewedding Sawah 3
Kamera : Nikon Coolpix S2800

Sawah ini memiliki Bacground Gunung Merbabu dibelakangnya, lumayan keren pemandangannya. Saya segera mengeluarkan kamera pocket saya untuk memfoto Grace dan Dwi. Setelahnya saya menggunakan Kamera Action untuk memfoto dari jarak jauh dan juga untuk membuat klip video.

Kami sempat istirahat sebentar, karena ganti kostum. Sambil menunggu, saya buka-buka hasil foto di kamera saya, dan mencari spot lain untu foto berikutnya.

Contoh Foto Prewedding Sawah 4
Kamera : Nikon Coolpix S2800

Setelah Grace dan Dwi datang, kami pindah tempat didekat sungai, sawah disini agak pendek dan memiliki warna yang hijau memukau. Terakhir, kami pindah ke lokasi Gazebo, dimana wisata Kemetul berada, disana saya memaksimalkan membuat video pendek setelah akhirnya kami pulang. Untuk hasil foto, sobat bis lihat digaleri Instagram @AsalMotretIg.

Ini cerita foto prewedding saya, Wassalamualaikum.






Belum ada Komentar untuk "FOTO PREWEDDING DI SAWAH dengan Kamera Pocket dan Kamera Action"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel