Unboxing Review RING LIGHT MURAH untuk Fotografi dan Videografi

Kebutuhan akan Fotografi maupun Videografi di Era ini rasanya bukanlah hal yang awam, sehingga segala alat pendukung dibutuhkan. Namun kalian pasti pengen kan dapat alat bagus dengan harga terjangkau?. Ini dia Review Beli Ring Light Murah di Shopee.

Unboxing Review RING LIGHT MURAH untuk Fotografi dan Videografi


PRODUK

Produk Ring Light ini mimin dapatkan di Shopee dengan harga 198.000, murah banget untuk ukuran Ring Light + Stand dan bonusnya. Kalo sobat cari yang lain pasti dapat harga yang lebih tinggi, atau lebih rendah namun kualitas biasa.

Untuk Ring Light ini berasal dari Toko Mideo di Shopee, dengan package lengkap dan bagus serta aman. Bubble warp pasti gak ketinggalan, sudah dimasukkan kedalam paket di Ring Light dan Stand nya.

 

KELENGKAPAN

Dalam package ini terdapat apa aja sih, sesuai deskripsi gak sih, nah jadi kelengkapannya berupa :

  • Ring Light 30cm/ 12".
  • Light Stand 2M.
  • Holder HP.
  • Holder 360 untuk Stand & Ring Light.
  • Tas Ring Light.
  • Tas Light Stand.


FITUR

Terdapat colokan USB untuk sumber listrik, sehingga mudah dipakai karena bisa mengambil sumber listrik dari Desktop PC, Notebook, USB Charger dan Mobile Power.

Terdapat saklar yang memiliki 4 fungsi tombol yakni saklar On/ Off, saklar kecerahan, saklar keredupan dan saklar mode Ring Light yakni White, Warm White dan Yellow.


SPESIFIKASI

Untuk kontrol dari Ring Light ini berarti masih menggunakan kabel, bahan menggunakan material ABS + PC, Ukuran Lampu D300*H25mm. Jumlah Chips Led yakni 144 pcs 2835, Mode CCT 3000/ 4000/6000 dengan 3 level. Sedangkan untuk mode penerangan 0 - 100% dengan 10 level.

Power Supply 5V, direkomendasikan USB 2A, sedangkan untuk power maksimal 15 Watt. Jika sobat penasaran bisa lihat video dibawah ya.




Belum ada Komentar untuk "Unboxing Review RING LIGHT MURAH untuk Fotografi dan Videografi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel