Neraka Kesepian

 

Puisi Neraka Kesepian

 

 

Terlihat indah saat kau datang,

Terlihat sepi saat kau hilang,

Kau tak pernah mengerti aku,

Kau tak tahu apa - apa tentang aku,

 

Ya, itulah dirimu,

Ya, itulah sifatmu,

Itulah sebenarnya kamu,

Itulah sosok asli dirimu,

 

Kau tak pernah mengerti apa yang aku rasakan,

Kau tak pernah mengerti apa yang aku inginkan,

Kau datang dan pergi tinggalkanku,

Kau tak mengerti jiwaku,

 

Aku selalu menginginkanmu,

Aku selalu mengharapkanmu,

Tuk bisa temani diriku,

Tuk bisa mengerti diriku,

 

Aku seperti orang yang hilang,

Aku seperti orang yang tak bernyawa,

Disaat aku merasakan kesedihan,

Yang bernama - Neraka Kesepian,

 

Kaliwungu,

Rabu 18 Februari 2009

Belum ada Komentar untuk "Neraka Kesepian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel