CINTA INI UNTUKMU

 

Cinta Ini Untukmu

 

Aku hanya seorang manusia,

Yang miliki ribuan dosa,

Aku kelam seperti malam,

Sendiri bergantung seperti bulan,

 

Sesekali angin utara berhembus,

Membasuh tubuh dan perasaan yang kaku,

Aku tak dapat bersabar,

Aku tak dapat terus tabah,

 

Suara alunan gitar membuatku bernyanyi,

Menyejukkan untaian luka di hati,

Namun itu tak cukup,

Namun itu tak sanggup,

 

Aku hanya mengharapkanmu,

Tuk kembali bersamaku,

Kumohon jangan buat aku menunggu,

Kuharap tidak disudut ini aku terpaku,

 

Tetaplah disini,

Jangan pergi lagi,

Kuberjanji tuk slalu temanimu,

Tuk berikan cinta ini untukmu,

 

 

Kaliwungu,

Jumat, 20 Februari 2009

Belum ada Komentar untuk "CINTA INI UNTUKMU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel