Kuliner Murah dan Nyaman di Jalan Tuntang-Gubug

Pernah terpikirkan ingin mencari tempat kuliner ketika sedang ingin istirahat saat mengantuk atau lelah di Jalan Alternatif Tuntang-Gubug ?, jangan khawatir, mampir saja di Lenny Es Kelapa Muda.

Kuliner Murah Bringin

Jalan Alternatif Tuntang-Gubug merupakan akses paling cepat yang dilalui kendaraan dari arah Demak, Grobogan, Kudus, Jepara, Pati, Blora dan Rembang. Jalan ini juga dipakai oleh kendaraan dari arah Ungaran, Salatiga, Semarang, Magelang, Temanggung, Purworejo, Kebumen dan Jogja.

Satu hal paling dicari jika melalui jalan ini adalah tempat istirahat dikala mengantuk, letih atau lapar ditambah untuk minum atau makan. Tempat yang harus sobat coba adalah Lenny Es Kelapa Muda yang berlokasi di pinggir jalan di kawasan Kebun Karet Ngelo, Gogodalem, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang.

Meski namanya sekilas terkesan hanya penjual minuman es kelapa muda, tapi tidak hanya itu saja lho sobat. Disini juga menjual aneka minuman lain seperti es dawet, es teh, es buah, es campur dan kopi.

Tentunya disini juga ada makanan, seperti rica-rica enthok, tahu campur, ayam dan sebagainya.

Nah selain dari makanan dan minuman tersebut, satu keistimewaan lain yang ada disini adalah lokasinya yang teduh dan rimbun karena berada di kawasan kebun karet. Walaupun anda mampir kesini ketika siang hari saat panaspun, disini tetap teduh.

Sobat bisa menikmati hidangan sambil beristirahat, tiduran sambil mencuci mata dengan hijaunya pepohonan yang ada disini.

Saya mampir kesini membeli Es Degan seharga Rp. 5000 dalam sajian gelas besar. Untuk es degan sendiri tersedia dalam 4 jenis yakni murni tanpa campuran, dengan gula pasir, dengan gula jawa dan sirup.

Saya juga membeli Tahu Campur dengan tambahan telur goreng seharga Rp. 10.000. Untuk Tahu Campur biasa tanpa tambahan seharga Rp. 7000 saja.

Nah gimana sobat, buat kalian yang lewat jalan ini jangan lupa mampir kesini ya. Kalau sobat penasaran, tonton saja video dibawah.





Belum ada Komentar untuk "Kuliner Murah dan Nyaman di Jalan Tuntang-Gubug"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel