TUTORIAL SNAPSEED - Cara Membuat Foto Profil Instagram Kekinian

Cara membuat foto profil Instagram kekinian sebenarnya tergantung dari teman-teman sendiri, umumnya para Instagramers tidak terlalu mempermasalahkan deperti apa foto profil mereka, namun disini biarkan saya sharing cara memanfatkan aplikasi Snapseed untuk membuat foto profil Instagram yang kreatif.



Cover Tutorial Snapseed


Nah langsung saja dimulai ya, silahkan lihat step nya dibawah dan pastikan sobat telah mendownload Snapseed di Smartphone kesayangan sobat.


  • Buka foto yang akan dipilih dari Galeri sobat, dari album kamera yang format gambarnya portrait/ vertikal lebih bagus.
  • Bagikan ke Snapseed dan klik Alat.
  • Kemudian pilih Teks, pilih warna teks menjadi putih, pilih tema teks L2 (Tema No 2).
  • Setelah itu klik teks dan tulis/ ketik @, atur Opacity nya sampai mentok atau maksimal kemudian pilih balik, lalu zoom out menggunakan jari sobat hingga maksimal dan taruh ditempat yang sobat inginkan (tidak harus ditengah). Jika sudah klik centang selesai.
  • Kemudian pilih Menu Crop dan potong menjadi ukuran 4x4 atau Square. Usahkan rapi dan huruf @ tepat ditengah.
  • Lalu pilih menu Teks dan buat tulisan nama Instagram sobat, warna sebaiknya juga putih, tema gunakan yang lingkaran, opacity biarkan dan jangan dibalik. Lalu zoom in menggunakan jari dan biarkan berada ditengah. Setelah itu klik centang dan Save.


Selanjutnya silahkan ganti foto profil Instagram sobat menggunakan Foto yang telah diedit di Snapseed tadi.




Belum ada Komentar untuk "TUTORIAL SNAPSEED - Cara Membuat Foto Profil Instagram Kekinian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel