PLAYDAY - Aplikasi kuis berhadiah jutaan

Playday adalah aplikasi kuis berhadiah yang diciptakan oleh Developer Inovidea Magna Global. Aplikasi ini merupakan aplikasi kuis online yang tayang setiap hari dengan ribuan pengguna setiap acara kuis diselenggarakan.

Playday Logo

Kuis berhadiah sendiri memiliki jadwal tersendiri setiap harinya, jadwal kuis bisa dilihat didalam aplikasi Playday saat kita membukanya. Aplikasi ini juga akan mengirimkan peringatan di Smartphone kita beberapa menit sebelum kuis dimulai, sehingga kita tidak ketinggalan untuk ikut bergabung kedalam kuis dan menjawab setiap pertanyaan.

Untuk membuat akun, selain email kita juga bisa masuk menggunakan nomor telepon. Didalam aplikasi juga disediakan menu info, yang mana kita bisa melihat dan membaca aturan dulu sebelum mulai menggunakannya. Dibawahnya, merupakan foto profil yang bisa kita ganti-ganti setelah kita mengizinkan aplikasi ini di Smartphone kita. Dibawahnya lagi merupakan menu Saldo yang merupakan simpanan uang online kita, peringkat mingguan yang merupakan baris peringkat pemenang kuis, nyawa tambahan dan undangan untuk mengajak teman.

Aplikasi ini juga tidak terlalu memakan ruang memori Smartphone, dan lebih efisien pemakaian karena hanya aktif disaat tertentu saja.

Belum ada Komentar untuk "PLAYDAY - Aplikasi kuis berhadiah jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel