Ada lagi nih, WISATA BARU DI KABUPATEN SEMARANG, Ngrawan Hill

Selamat sore sobat-sobat semua, jumpa lagi ya ditulisan saya. Nah kali ini saya akan berbagi cerita nih tentang wisata baru di Kabupaten Semarang yang tepatnya berada di Kecamatan Bawen, namanya Ngrawan Hill.

Wisata Baru Ngrawan Hill

Di tulisan sebelumnya sudah saya ceritakan keseruan saya dan teman-teman saya di Ngrawan Hill, nah disini biar saya tulis kembali sebagai wisata baru agar tempat ini segera dikenal dan di explorasi oleh sobat-sobat semua. Dimana semua ini bertujuan agar wisata Ngarawan Hill juga bisa berada dikelas yang sama dengan wisata-wisata di Kabupaten Semarang.

Berada di Jl. Sarjono, Desa Bawen, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang. Merupakan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh wisatawan,  mengingat lokasi wisata yang berada di samping jalan utama Semarang-Yogyakarta. Bahkan tempat ini juga kelihatan dari jalan, sangat jelas dengan spot fotonya yang berada di atas bukit.

Untuk wisatanya sendiri, menurut saya sangat bagus dan keren. View yang ditampilkan terlihat jelas tanpa batas pepohonan atau bukit lainnya, karena tempat ini merupakan bukit tertinggi di wilayah Bawen. Spot foto yang dibuat juga tepat dan maksimal yakni menghadap ke arah Rawapening dan deretan Gunung Merbabu, Kendil, Kelir dan Telomoyo.

Untuk menuju lokasi via Bawen sobat hanya perlu mencari Terminal Bawen sebagai patokan, dari Terminal Bawen sobat maju kearah Ambarawa, setelah bertemu Traffic Light pertama maju 100 meter dan belok kiri disamping Kantor Pos Ngrawan. Via Ambarawa untuk menghindari macet bisa melalui JLA (Jalan Lingkar Ambarawa) hingga ujung JLA di Bawen, kemudian belok kiri di Traffic Light dan belok kiri lagi disamping Kantor Pos Ngrawan setelah 100 meter dari Traffic Light.

Nah semoga bermanfaat, salam explore dan salam lestari.

Belum ada Komentar untuk "Ada lagi nih, WISATA BARU DI KABUPATEN SEMARANG, Ngrawan Hill"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel