SPOILER One Piece 893


SPOILER ONE PIECE 893

Putri ke 36 keluarga Charlotte - Flampe
Cover : Kapal baru suku Kurcaci.

One Piece 893 Spoiler


Luffy memegangi lukanya akibat serangan tombak dari Katakuri, sementara itu sorak - sorai dan tawa menyelimuti Flampe dan fans Katakuri.

Katakuri bersiap menendang, dan Luffy bersiap menangkis serangan, namun tendangan Katakuri melesat dan membuat Luffy mental. Flampe masih saja tertawa dan membayangkan sosok Katakuri dalam benaknya jika nanti ia menceritakan kejadian yang sebenarnya dibelakang pertarungan.

Katakuri kembali menyerang dengan Tombak Mogura nya, Luffy pun menghindar dengan cepat, Katakuri berkata kepada Luffy " mengapa kamu kehilangan fokus ?" dan lingkaran Mochi Katakuri yang muncul diamping Luffy pun mengeluarkan Tangan Square Mochi yang menghantam Luffy, Franpe kembali tertawa.

Katakuri melepaskan Tombak Mogura, dan segera ia serang Luffy dengan tinju beruntun bernama Ginchaku. Serangan itu membuat Luffy tak bisa bergerak, dan justru Katakuri bingung dan bergumam, " apa masalahmu Topi Jerami ?". Seakan Katakuri mengira harusnya ia bisa menghindar.

Serangan itu membuat bekas yang besar dan Luffy berada ditengahnya terbaring lemas, sementara itu Katakuri baru saja mempelajari Luffy dan merasa kecewa dengan Luffy. Luffy terbayang ketika berlatih bersama Rayleigh, ketika matanya ditutup dengan kain dan ia dipaksa merasakan kehadiran dengan cara membayangkanya tanpa kesadaran.

Luffy bangun dan Katakuri diam, tapi Franpe segera melakukan sesuatu dengan meniupkan jarum ke arah Luffy dari balik layar.

Tapi Luffy bisa menghindarinya dengan cara menutup mata dan seolah tidak sadarkan diri, Franpe kaget dan tak percaya Luffy bisa menghindar. Suara Franpe sangat keras dan membuat Fans Katakuri tak percaya, akibat itu, Katakuri jadi tahu kalau Franpe ikut campur dalam pertarungan nya. Frampe senang karena Katakuri melihat ke arah Franpe.

Katakuri sadar bahwa ada Franpe, dia segera berjalan menuju Franpe dan Fans nya. Dia sadar bahwa Franpe menggunakan tembakan nya untuk membuat Luffy tak bisa bergerak. Katakuri sadar bahwa serangan yang membuat perut Luffy menjadi fatal juga merupakan ulah Franpe, Katakuri kecewa dan tak ingin menang dengan cara seperti itu.

Fans Katakuri berteriak kepada Franpe karena Luffy mencoba bangun lagi, padahal hal itu hanya akan membuatnya diserang lagi. Franpe segera terbang kearah Katakuri dan ingin memeluknya, tapi Katakuri berkata, lelucon macam apa ini.?

Katakuri segera menusuk perut kirinya sendiri dengan tombaknya, bahkan darahnya pun sampai muncrat ke pipi Franpe. Fans Katakuri amat kaget begitu juga Franpe, Katakuri berkata kepada Franpe jangan mengganggu pertarungan sambil membuka Syal nya.

Katakuri sangat marah dan berkata kepada Franpe agar tak usah membantu pertarungan nya, Franpe pun menghindar dan takut melihat mulut Katakuri yang mengerikan, begitu juga para fans nya.

Franpe sangat jijik melihat Katakuri, dia juga menghina mulut katakuri robek sampai ke telinga, bahkan mirip belut/ burung pelikan. Para Fans Katakuri pun ikut tertawa dan Franpe meludahi pipi Katakuri.

Katakuri sedikit teringat masa kecilnya yang diejek si belut pelikan, dia tak peduli. Dia segera menuju Luffy, tapi Franpe segera menyuruh anak buahnya untuk memfoto Katakuri. Franpe mengancam akan menyebar foto tersebut ke seluruh Fans di Totto Land.

Katakuri minta maaf kepada Luffy karena tidak sadar pertarungan nya terganggu, karena baginya Duel antar Bajak Laut tak boleh ada kecurangan. Luffy juga tak masalah karena baginya Luffy yang tak bisa menghindar. Katakuri berkata kepada Luffy, penonton pertarungan nya sangat ramai, dan Luffy pun juga berkata, setelah ini mereka takkan bisa mengatasi apa yang terjadi selanjutnya.

Mereka berdua menggunakan Haki Haoshoku yang membuat orang - orang disekitar menjadi pingsan. Katakuri berkata, aku sudah tak menganggapmu berada di bawah levelku lagi dan Luffy pun membalas, begitu ?, aku senang mendengarnya, terima kasih. Tapi aku yang akan menang.

Belum ada Komentar untuk "SPOILER One Piece 893"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel