CARA MEMBUAT BEST NINE INSTAGRAM

Halo, selamat bagi sobat - sobat semua, langsung saja kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara membuat Best Nine Instagram 2017.



Best Nine Instagram


Nah apa sih Best Nine ?, sesuai namanya Best Nine berarti 9 foto terbaik berdasarkan jumlah like dari galeri Instagram sobat. Wihhh mantap kan. Nah untuk cara membuatnya ikuti langkah berikut :


  1. Buka Browser di Android sobat, bisa Opera, Chrome, Mozilla, Internet atau Uc Browser.
  2. Setelah itu klik di menu pencarian, dan tulis Best Nine 2017 atau sobat bisa mengunjungi langsung situs nya Best Nine.
  3. Lalu masukkan alamat instagram sobat di kolom situs Best Nine, alamatnya ya (yang menggunakan @), bukan nama Instagram nya.
  4. Setelah itu klik get, dan tunggu beberapa saat sampai proses loading selesai, lama tidaknya proses loading tergantung dari jumlah foto di galeri sobat, kalau banyak ya lama loadingnya. Kuota juga harus ada lho ya, nanti malah jangan - jangan kuota nya mau habis hehe.
  5. Nah kalau sudah muncul foto Best Nine sobat, silahkan di Screenshot, lalu bisa di Crop menggunakan Aplikasi Edit Foto di Android semacam Snapseed, Picsart dan sebagainya, yang penting bisa buat Crop gambar.
  6. Setelah itu sobat tinggal posting foto tersebut di Instagram, hehe mudah kan, selamat mencoba yaa. Silahkan lihat video dibawah jika masih belum paham.




Belum ada Komentar untuk "CARA MEMBUAT BEST NINE INSTAGRAM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel