Lagi, DESTINASI WISATA BARU di Kabupaten Semarang

Minggu, 11 Februari 2018 di Kabupaten Semarang lahir lagi Pariwisata yang masih alami  dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Ya, namanya Curug Gending Asmoro, yang sangat menawan dipandang mata.


Curug Gending Asmoro


Kabupaten Semarang memang selalu menjadi tempat lahirnya Wisata - Wisata baru yang merambah di pelosok - pelosok. Tahun 2018 ini saja Kabupaten Semarang telah meresmikan 2 Wisata Alamnya yakni Bukit Srobi yang juga menjadi bagian dari Desa Wisata Pasekan di Kecamatan  Ambarawa dan Peresmian Desa Digital yang menjadi bagian Desa Wisata Sepakung di Kecamatan Banyubiru. 

Kemudian di susul oleh Wisata Curug Gending Asmoro yang berada di Dusun Tompo Gunung, Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Curug Gending Asmoro sendiri merupakan Air Terjun yang tidak terlalu tinggi, sehingga dinamai Curug yang memiliki debit air cukup deras dan luas. Didepannya juga dibangun beberapa spot selfie yang semakin menarik minat Wisatawan untuk datang kesini.

Acara Pembukaan dan Peresmian Curug Gending Asmoro di dahului oleh rangkaian Karnaval oleh warga setempat pada pagi hari, dan dilajutkan dengan beberapa sambutan dan dilanjutkan dengan Acara Dangdut dan Kesenian Reog sampai sore hari.

Belum ada Komentar untuk "Lagi, DESTINASI WISATA BARU di Kabupaten Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel