Mobil Antik dan Cantik MAZDA E2000 di Pantai Glagah

Pagi yang indah di Ungaran, pagi itu saya bangun lebih pagi dari biasanya. Yah karena hari ini saya sekeluarga mau ikut kakak ipar saya ke acara komunitas di Yogyakarta.
Mazda E2000 Pantai Glagah
Kami berangkat sekitar jam 08.00 pagi, berhenti sejenak di depan pabrik Coca Cola Bawen menunggu salah satu teman yang bernama Bebek. 

Setelah mas Bebek ini datang, kami memulai perjalanan dari arah Ungaran menuju Yogyakarta via Magelang.

Acara yang kami tuju merupakan acara dari komunitas Mazda E2000 Indonesia dalam rangka ulang tahun yang ke 7. Acara ini diselenggarakan di Pantai Glagah, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta.

Kami sampai di lokasi sekitar jam 11 siang, kami sempat muter-muter mencari rombongan hingga akhirnya bertemu dengan yang lain.

Ternyata ada sekitar 20 an mobil antik tipe Mazda E2000 yang sangat terawat dan cantik sekali. Meski mobil-mobil ini adalah mobil yang bisa dikatakan kuno, namun mobil-mobil ini sangat terawat sekali.

Beberapa mobil bahkan dimodifikasi sedemikian rupa, hingga terlihat elok dan keren.

Acara di Pantai Glagah tidak terlalu lama, tidak terlalu mewah dan tidak terlalu ramai, namun dari pertemuan sesaat, kesederhanaan dan pertemuan kecil ini sangatlah berarti karena disinilah kami bercanda, tertawa, bahagia bersama.
 

 

Belum ada Komentar untuk "Mobil Antik dan Cantik MAZDA E2000 di Pantai Glagah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel