CitraGrand Semarang - Tempat Keren yang wajib kamu tahu

Bicara soal tempat keren dan futuristik, bisa untuk foto-foto, ada wahana buat nyantai, ada buat kongkow bareng temen, ini dia jawabanya, Citra Grand Semarang.



CitraGrand Semarang


SEKILAS CITRAGRAND

Yak, halo apa kabar sobat-sobat Smartphonegraphers, di postingan kali ini, saya akan sharing tentang tempat keren di Semarang yang pastinya wajib banget kalian kunjungi dan wajib banget kalian ketahui jika kalian dari luar Kota Semarang.

Namanya CitraGrand Semarang, kota mandiri eksklusif yang memiliki luas 60 Ha persembahan dari Grup Ciputra. Lokasi tepatnya berada di Jalan Sambiroto Raya, Tembalang, Kota Semarang.

Citragrand Semarang merupakan satu-satunya kawasan residensial di Semarang yang menyuguhkan perpaduan yang indah antara area komersial, theme park, serta private cluster di tengah landscape yang hijau, teduh dan nyaman.


MENJENGUK ORANG SAKIT

Walau sering lewat, saya tidak pernah masuk kedalam area CitraGrand lebih jauh, namun kali ini selain untuk berkunjung untuk membuat video dokumentasi dan blog, saya menyempatkan untuk menjenguk anak atasan saya yang bertempat tinggal di CitraGrand Semarang.

Setelah bertanya dengan Security yang super ketat (aman nih kalau sobat punya rumah disini hehe), saya berhasil masuk menuju Golden Wood, tempat dimana rumah anak atasan saya tinggal.

Saya sangat terkejut ketika melihat kedalam CitraGrand Semarang lebih jauh, hmmm benar-benar istimewa. 

Selain Ekterior yang tertata rapi dan cantik, interior rumah dibekali dengan layanan Triple Play by Telkom yakni akses Internet, TV dan Telepon. Wow,..cuma bisa ngiler haha.


FUTURISTIK

Selain dari apa yang saya utarakan tadi, CitraGrand semarang juga menyediakan area bisnis dan komersial yang akan mengakomodasi tumbuhnya bisnis-bisnis baru di Semarang dengan sempurna dan sesuai harapan.

Terbukti dengan kehadiran shophouse, cafe, resto, perkantoran, butik, bank, dan minimarket di Grandwalk yang akan menjadikan Semarang sebagai Icon bussinnes yang baru.

Untuk desain dan tata letak sudah sangat tepat sekali, dari pintu masuk yang rapi dengan tulisan CitraGrand Semarang yang ikonik, penjagaan Security yang ramah dan teliti, papan dan tulisan petunjuk di beberapa jalan agar memudahkan pengunjung untuk mengikuti aturan, tempat sampah yang tersedia di beberapa titik, ferris club dan ferris wheel yang letaknya sangat strategis di entrace, area perkantoran yang berada di samping ferris wheel dan taman yang indah dengan rumput hijau yang sangat memukau.

Jika sobat tertarik untuk berkunjung kemari dan ingin memiliki rumah idaman yang aman, nyaman dan lengkap silahkan hubungi dan lihat: 

CITRAGRAND SEMARANG

Telepon: (024) 76410009
Website: www.citragrandsemarang.com
Instagram: @citragrandsmg

Jika sobat penasaran seperti apa sih CitraGrand Semarang, silahkan lihat video dibawah untuk review, terima kasih.






Belum ada Komentar untuk "CitraGrand Semarang - Tempat Keren yang wajib kamu tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel