SPOILER ONE PIECE 922 : Luffy vs Kaido

Wow, mungkinkah Arc Wano akan lebih cepat karena Luffy segera berhadapan dengan Kaido ?, ataukah Odan Sensei sengaja membuat Arc Wano lebih panjang dengan cara beberapa kali mempertemukan Komplotan Kinemon dan Kaido, sehingga Komplotan Kinemon harus kalah terlebih dahulu dan menyusun strategi baru.


One Piece 922

 
Judul 922 : Bajal Laut Binatang Buas - Jederal Kaido

Momonosuke menjadi sedih saat melihat wujud Kaido. Law melapor kepada Kinemon bahwa ia telah menemukan identitas Luffy dan Zoro yang sebenarnya. Selain itu target Kaido adalah orang-orang yang mengganggu transaksi buah Smile nya.

Berkaitan dengan munculnya Kaido di langit Okobore, Luffy malah pergi sendiri ke Kota. Law marah karena rencananya akan hancur jika Luffy bergerak karena emosinya. Kinemon dan O Kiku juga bergerak turun gunung untuk menyelamatkan O Tsuru.

Di Kota Bakura, para bandit yang membuat keributan serta penduduk Kota segera melarikan diri dari Kaido.

Kaido melotot kearah Shutenmaru, "aku ingat dirimu", dalam pikiran Shutenmaru, ia ingat ketika ia bertarung melawan seekor Naga. Untuk beberapa alasan, Kaido mabuk dan tersenyum dan berkata kepada Shutenmaru 'jika kamu menjadi bawahanku, aku akan memaafkan tentang masa lalu".

Jack takut jika Kaido yang sedang mabuk akan menghancurkan penduduk di Kota Okobore, karena di Kota inilah terdapat banyak pekerja terampil di pabrik-pabriknya.

Hawkins menunjukkan Quick Wit dan Relay yang menggambarkan bahwa Luffy dan Kaido ada di Kastil Oden, mungkin karena pengaruh dari sebuah legenda. Ada sebuah rumor menyebar diantara orang-orang bahwa terdapat cahaya mencurigakan memancar dari Kastil Oden.

Jika struktur itu mengipasi api dari ketakukan Shogun Orochi, mungkin merusak kastil kosong itu akan mebunuh dua burung dengan satu batu.

Hawkins menjelaskan kepada Jack alasannya ia menyuruh Kaido menuju Kastil Oden. Nami dan kawan-kawan yang putus asa segera menyiapkan pelarian mereka dari Kastil ketika Kaido mengetahui persembunyian mereka.

Kaido membuka mulut besarnya, "BoroBreath", reruntuhan kastil hancur seketika oleh satu serangan Kaido. Ketika Jack dan Hawkins terkejut dengan serangan luar biasa Kaido, sebuah bayangan muncul.

"Gomu-Gomu Elephant Gun"

Melihat teman-temannya dilukai didepan matanya, Luffy marah dan memukul Kaido


Indonesian Translated by Daryatno from Zoro4Press2016 from OroJackson

Belum ada Komentar untuk "SPOILER ONE PIECE 922 : Luffy vs Kaido"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel