CARA MEMBUAT STORY INSTAGRAM KEREN

Membahas Dunia Instagram memang tak ada habisnya, apalagi Sosial Media yang satu ini sangat aktif dan peduli terhadap perubahan sehingga sering ada pembaruan sistem untuk meningkatkan kualitas demi keamanan dan kenyamanan pengguna nya.

Story Instagram 1


Story/ Cerita adalah menu baru yang ditambahkan oleh Instagram untuk membuat berita/ kabar terbaru secara Instan dan tidak ribet. Seiring perkembangannya, menu ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan menarik.

Nah, berikut saya bagikan sedikit ilmu cara membuat Story Instagram yang tidak Mainstream dan lumayan mudah untuk dipraktekkan. Story ini menggabungkan Foto dan Text dengan tools yang ada pada Instagram sehingga dibutuhkan kesabaran untuk membuatnya. Sekalian saya tambahkan informasi mengenai tools beserta fungsinya dalam menu Story Instagram.

Oke, langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Buka Instagram.
  2. Pilih Story (bisa melalui beranda/ foto profil).
  3. Buat Story dan masukkan foto yang akan dibuat cerita (agar muncul di galeri, foto tersebut harus baru sekitar 24 jam terakhir, sobat bisa memindahkan foto tersebut ke album lain agar muncul paling baru di deretan foto yang akan dipakai untuk Cerita).
  4. Setelah itu buat tulisan tangan menggunakan Tools pen, sobat bisa mengatur besar kecilnya ukuran pen.
  5. Gunakan menu Undo/ Urungkan untuk membatalkan langkah, atau menu Erase/ Penghapus untuk menghapus teks dibelakang objek.
  6. Gunakan jari untuk zoom in dan zoom out gambar, agar lebih rapi sebaiknya sabar ya sobat.
  7. Setelah selesai, Story pun siap di posting.





Belum ada Komentar untuk "CARA MEMBUAT STORY INSTAGRAM KEREN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel