CARA SUKSES DI YOUTUBE 2019 - APLIKASI WAJIB YOUTUBER PEMULA

Cara sukses di Youtube 2019 sebenarnya cukup dimulai dengan mengetahui Aplikasi wajib untuk Youtuber pemula ini. Benarkah Aplikasi ini bermanfaat ?, silahkan baca ulasan berikut ya.

Sukses Youtube 2019


DOWNLOAD Aplikasi "Tutorial menjadi Youtuber untuk Pemula"

Aplikasi ini memiliki banyak manfaat karena tersaji dalam tulisan yang sangat lengkap dan detail sekali, mulai dari inspirasi untuk menjadi Youtuber sukses hingga sampai di Youtuber Endorse. Memang tidak secara langsung sobat harus membaca semuanya, namun bisa memulai membaca perlahan sambil mempraktekan dan mengaplikasikannya secara langsung.

Untuk isi dari Aplikasi ini meliputi:

BERAPA PENGHASILAN DARI YOUTUBE
Sebuah inspirasi dan motivasi untuk sobat-sobat semua, apakah sobat berencana untuk menjadi Youtuber karena iseng, karena uang atau karena Hobi. Disini terdapat beberapa nama Youtuber Indonesia terkaya seperti Raditya Dika, Ria Ricis, Arief Muhammad, Gen Halilintar, Kevin Hendrawan, Bayu Skak, Reza Oktovian, Edho Zell dan lain-lain.

TIPS SINGKAT
Jenis-jenis Channel yang ada di Youtube dan bagaimana strategi cara menjadi Youtuber dengan mempertimbangkan persaingan ketat di Dunia Youtube. Memilih jenis Channel, mempersiapkan Channel dan menjaga hubungan dengan penonton.

MEMBUAT AKUN YOUTUBE
Dari membuat akun Google secara lengkap dan membuat akun Youtube dari step by step. Mungkin bagi sebagian orang, hal ini sudah diluar kepala, namun untuk sobat-sobat pemula lainnya pasti hal ini sangat berguna sekali.

ALAT-ALAT YANG DIBUTUHKAN
Disini terdapat berberapa alat yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Youtuber seperti Kamera, Tripod, Audio/ Mikrofon, Laptop/ Komputer, Software Editing, Lighting dan Jaringan Internet. Semuanya dijelaskan secara rinci baik dari pengenalan, fungsi dan alasan pemakaian.

MEMBUAT KONTEN VIDEO YOUTUBE
Terdapat berbagai macam jenis video yang ada di Youtube, nah beberapa di antaranya merupakan kategori video yang sering dicari oleh penonton Youtube, yakni Video Prank, Video Game, Video Tutorial, Video Berita, Video Unik, Aneh dan Menarik, Video Alam dan Wisata, Video Parodi, Video Lucu, Video Eksperimen dan Video Memasak.

APLIKASI YANG HARUS ADA
Daftar beberapa Aplikasi yang harus  dimiliki oleh seorang Youtuber, Screen Recorder yang berfungsi untuk merekam layar, Cinema FV-5 untuk merekam video dengan setting manual ala Kamera DSLR, Kinemaster untuk editing video dan lain-lain.

APLIKASI UNTUK EDIT VLOG
Beberapa Aplikasi yang mudah untuk editing video jenis Vlog seperti Screencast O-matic, Irig Mic, Google Plus Live Hangouts, Corel Video Studio, Sony Movie Studio Platinum Suite 13 dan lain-lain.

MEMASANG IKLAN DI YOUTUBE
Cara lengkap untuk memasang Iklan Adsense di Youtube setelah akun Youtube sobat memenuhi syarat untuk Monetisasi.

TRIK CEPAT UNTUK MENDAPATKAN 10.000 VIEW
Beberapa Trik mudah untuk mendapatkan 10.000 view di Youtube dengan 20 video saja, yakni dengan mempertimbangkan penggunaan kata kunci yang tepat, mengoptimalkan video untuk pencarian, membuat Thumbnail Youtube secara konsisten, membuat Playlist dan membuat video secara ringkas.

CARA CEPAT MENDAPATKAN SUBSCRIBERS
Beberapa tips yang bisa sobat praktekan untuk mendapatkan 1000 Subscribers dengan sangat mudah sekali, dimulai dari membuat akun Youtube pribadi, membuat akun Youtube bisnis dan menjadi Subscribers.

TIPS CEPAT MENDAPAT SUBSCRIBERS
Menggunakan Judul Video yang tepat, memilih video yang berpotensi viral, membuat video unik, menambahkan Watermark, Upload secara teratur, Promosi dan sebagainya.

MENJADI ENDORSER DI YOUTUBE
Mendapatkan penghasilan lain dari Youtube dengan cara Endorse, yakni dengan mengoptimalkan konten dari segi kualitas, Fokus pada konten tertentu, Tambah Follower dan Subscriber dan lain-lain.

Nah kira-kira itulah point penting dalam Aplikasi Tutorial menjadi Youtuber untuk Pemula, silahkan di download dan langsung dicoba saja untuk lebih jelasnya. Semoga bermanfaat dan salam Smartphonegraphers.

Silahkan tonton video Cara Sukses di Youtube 2019 dibawah, jika sobat masih belum paham.




Belum ada Komentar untuk "CARA SUKSES DI YOUTUBE 2019 - APLIKASI WAJIB YOUTUBER PEMULA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel