SMARTPHONEGRAPHERS pecinta BISKUIT

Ini adalah tentang pagi yang datang menjemput, dengan kecepatannya yang luar biasa hingga ku tersadar dalam bangunku, ketika ku buka tirai jendela. Ya, waktu malam telah usai dan berganti menjadi hari baru disetiap pagi, biarkan kali ini kuceritakan tentang diriuku, Smartphonegraphers pecinta Biskuit.


Biskuits

Seperti biasa, setelah selesai mandi dan ganti baju segera duduk sebentar dengan kopi dan biskuit. Bagiku ini adalah sarapan, bukan nasi melainkan beberapa biskuit kelapa yang nikmat dan secangkir kopi. Ya, hampir setiap hari aku jarang sekali sarapan dengan nasi seperti orang umumnya, karena kebiasaan tidak sarapan pagi ini muncul 3 tahun yang lalu waktu masih berkerja dilapangan.

Kemudian, segera kusiapkan nih alat tempur, apa sih ?, udah pasti perlengkapan untuk jalan jalan. Ada kamera, lensa tambahan untuk HP, Komik, Tripod, Charger dan Biskuit lagi hehe.

Perjalanan lumayan memakan waktu yang agak lama, jika rute sangat jauh dan ngantuk saat berkendara, aku berhenti dulu di SPBU sambil istirahat yang biasanya sudah kusiapkan Wafer sebagai cemilan, untuk minum biasanya beli dulu. 

Nah karena rute perjalanan hari ini dekat, jadi tidak perlu berhenti deh. Setelah sampai di Wisata, pertama-tama kusiapkan Tripod dan Kamera untuk mengambil foto di berberapa titik dan mengambil beberapa klip video. Kemudian setelah lumayan mendapatkan beberapa foto dan klip video, aku membuat video Timelapse.

Agar stabil, Tripod kutempatkan dibagian yang tidak terlalu terkena tekanan angin yang kencang, sehingga tidak goyak sedikitpun. Sambil menunggu rekaman Timelapse, sudah pasti kubuka bekalku, saatnya menikamati Wafer sambil baca-baca komik.

Sesekali kuhentikan rekaman Kamera, kemudian kulanjutkan untuk merekam beberapa klip lagi hingga mendapatkan hasil yang memuaskan sembari menghabiskan Wafer.

Setelah selesai membuat Timelapse, aku berkeliling lagi tapi sedikit lebih nyantai. Kugunakan beberapa lensa tambahan untuk Kamera HP seperti Tele. 

Terakhir, setelah selesai kubereskan alat-alatku, membersihkan dan merapikannya. Tak lupa untuk membuka bekal Biskuit lagi yang biasanya aku nikmati bersama teman-teman. Karena hari ini hanya sendiri ya kunikmati sendiri hehehe.



Belum ada Komentar untuk "SMARTPHONEGRAPHERS pecinta BISKUIT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel